Kamis, 03 Januari 2013

Ludiono: Kenaikan Harga Ticket Dimaklumi Ultrasmania

GRESIK, PersegresFC- Kenaikan harga ticket yang bakal dilakukan pihak managemen pada laga Home Persegres tanggal 8 Januari saat menghadapi Persiram Raja Ampat mendapat sambutan dari Ultras Gresik. Pihak Ultrasmania memaklumi keinginan dari managemen.
Seperti disampaikan oleh Ketua Umum Ultras Gresik, Ludiono saat dihubungi Team Media Persegresfc pada Rabu malam (2/13). Ia bisa memahami keinginan managemen yang akan menaikan harga ticket pada laga home Persegres. Sebab, dalam padangannya, pihak managemen sudah menggelontorkan miliaran rupiah untuk membangun skuad yang tangguh.
"Sebagai suporter yang baik, kami akan berupaya selalu memadati stadion untuk mendukung Laskar Jaka Samudra meski ada kenaikan harga ticket  dibanding musim lalu," ujarnya.
Menurutnya, dalam mengambil sebuah kebijakan tentu membawa dampak baik positif maupun negative. Positifnya bisa membantu menambah pemasukan klub namun ia yakin dari Ultrasmania pasti tidak semuanya setuju dengan kebijakan tersebut. “Sebuah dinamika itu pasti terjadi tetapi mungkin hanya sebagian kecil saja yang tidak setuju,” katanya.(ayat/sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar