Kamis, 03 Januari 2013

Panpel Siap Gelar Laga Perdana

GRESIK, PersegresFC- Gong kompetisi kasta tertinggi di tanah air yakni Indonesia Super League (ISL) siap digeber mulai tanggal 5 januari 2013 mendatang. Begitu juga dengan panitia pelaksana (Panpel) pertandingan kesebelasan kebanggaan masyarakat Gresik, Persegres.

” Kita siap gelar pertandingan perdana tanggal 8 januari 2013 menjamu Persiram Raja Ampat” kata Ketua Panpel Persegres, Choirul Anam, Rabu (2/1)

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Cak Anam ini menyatakan, semua perangkat pertandingan sudah siap mengelar laga perdana di stadion Petrokimia Gresik. Nantinya , pada pertandingan perdana tersebut diyakini  bakal disaksikan ribuan penonton dan suporter fanatik Ultrasmania.
Saat ini pihaknya tinggal menunggu surat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia atau BOPI yang rencananya akan turun tanggal 2 januari 2013 ini, sebagai syarat pengajuan izin pertandingan kepada aparat kepolisian.

Laskar Jaka Samudra sesuai jadwal diawal kompetisi akan mengelar dua laga home tanggal 8 Januari menjamu Persiram Raja Ampat dan melawan Persidafon Dafonsoro tanggal 15 Januari 2013 pukul 15.00 WIB.(din/sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar